Dijual Alat Jebol Password Wifi / Wireless Internet

tags : hack wifi, cara mendapatkan password wifi, crack wifi, mencuri sinyal wifi
Ada yang tertarik untuk membeli paket kit Key Cracking untuk wireless. Sudah dijual di pasar China. Salah satu toko mengatakan, anda bisa main internet gratis bila ada tetangga memiliki koneksi internet dan wireless.

harganya hanya $24 saja. Lebih murah dari moderm routernya sendiri. Pemakaian sangat mudah bahkan tidak memerlukan keahlian khusus. Tekniknya dengan membaca password si empunya wifi, dan nebeng di jaringan LAN wireless.

Versi USB , cukup menginstall driver lalu ikuti langkahnya dari sistem OS Linux dari aplikasi BackTrack.

Aplikasi tersebut adalah aplikasi Pre-Loaded, bila sudah mendapatkan kunci dan password masuk. Tinggal boot computer ke OS Windows seperti biasa, dan masukan saja kunci dari WEP dan WAP yang ditangkap.

Berapa lama untuk membuka kunci si WEP dan WAP dari jaringan WIFI, waktu ditest sekitar 20 detik. Tetapi kemungkinan lebih lama, jadi tergantung kondisi.

Tekniknya sama seperti membobol password, alat tersebut mengirim secara acak dan mencoba menebak password WIFI. Karena sebagian koneksi WIFI dengan sistem proteksi WEP, kemungkinan bisa ditembus.

Bila menumpang koneksi internet orang lain tidak masalah, tetapi kalau melakukan spoofing atau mengangkap data pribadi orang lain dari jaringan. Mungkin menjadi berbahaya.

Title Post: Dijual Alat Jebol Password Wifi / Wireless Internet
Rating: 100% based on 999987 ratings. 9 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Mohon maaf.. Karena akun saya telah di suspen oleh mediafire, Jadi File-File lama banyak yg tidak bisa di download

0 comments:

Post a Comment

Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Update Blog Ini:

Setelah itu buka email anda kemudian verifikasi emailnya untuk mendapatkan update blog ini melaluiFeedBurner