Internet Download Manager (IDM) 6.05 + Patch

tags: license key idm 6.05, patch idm, cara aktifasi idm,fake serial number idm, idm terbaru
Software Untuk mempercepat downlload Internet Download Manager atau IDM kembali merilis versi terbarunya yaitu 6.05 Final. Tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi pada versi ini. Hanya beberapa perbaikan bugs saja.

Version 6.05 adds IDM download panel for web-players that can be used to download flash videos from sites like YouTube, MySpaceTV, and Google Videos. It also features complete Windows 7 and Vista support, YouTube grabber, redeveloped scheduler, and MMS protocol support. The new version also adds improved integration for IE and IE based browsers, redesigned and enhanced download engine, the unique advanced integration into all latest browsers, improved toolbar, and a wealth of other improvements and new features.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download IDM 6.05
Download Key dan Patch

Cara Menggunakan SnDk&p (Key) :
- Close IDM
- Buka SnDk&p - Pilih PATCH SERVER CHECK
- Lalu klik CLEAR PREVIOUS REGISTRATION DATA
- Jalankan IDM - Isikan First Name, Last Name, dan Email terserah anda.
- Isikan Key-nya sesuai dengan yang tertera pada SnDk&p.
- Selesai

Cara Menggunakan Patch
- exit/disable dulu idm anda
- matikan dulu antivirusmu. karena patch terdeteksi sebagai virus. walaupun sebenarnya bukan virus
- Setelah itu copy patch ke folder C:/Program Files/Internet Download Manager
- Setelah anda copy jalankan patch dengan klik 2x
- Selesai IDM anda telah aktif

Key dan Patch ini bekerja 100% jadi pilih ja mana yang ingin kamu gunakan^^

Untuk IDM VERSI TERBARU bisa kamu Download DiSini

http://dedepurnama.blogspot.com

Title Post: Internet Download Manager (IDM) 6.05 + Patch
Rating: 100% based on 999987 ratings. 9 user reviews.
Author: kayla

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Mohon maaf.. Karena akun saya telah di suspen oleh mediafire, Jadi File-File lama banyak yg tidak bisa di download

14 comments:

nilaitp said...

Setelah aku download idm kan diinstall, habis itu waktu mau download patchnya udah gak bisa karna idmnya sudah fake serial, jadi gimana tuh?

Anonymous said...

Lain kali uploadnya lewat mediafire. Lambat amat!

Fajar said...

Idm na di uninsttall dlu....................
truz ganti defalut sma complete...........
truz install lg idm y..........
truz bka patch na.............

Anonymous said...

Thank's atas sharenya...ta' coba yo

Anonymous said...

thanks yah atas patch nya ^_^

Anonymous said...

wah berguna nih .. thx brader ..

Anonymous said...

thanks ya bro

Anonymous said...

Gan ,minta SN aj donk . . Soal nya kemaren ke update IDM nya . . pake patch ga bs dibuka " incompatible ne . .gmn donk solusi nya?

Anonymous said...

oke dahh...

Anonymous said...

makasih infonya. SnDk&p itu yang di mananya ya? saya belum paham.

Anonymous said...

Makasih ya gan,,
saya berhasil,,,
hehhehe

Anonymous said...

teriama kasih GAN

mr.cool said...

patch nya gak bisa di DL,,,
kt ziddu nya
" The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator ! "
tlg upload ulang donkzzzzz......

dede said...

UNTUK VERSI TERBARU BISA KAU DOWNLOAD DI http://dedepurnama.blogspot.com/2011/07/internet-download-manager-607-terbaru.html

IDM nya akan selalu saya update di link tersebut

Post a Comment

Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Update Blog Ini:

Setelah itu buka email anda kemudian verifikasi emailnya untuk mendapatkan update blog ini melaluiFeedBurner