Ubah Smadav Free jadi Smadav Pro

 


Apa kabar gan semuanya,,,,,?
mudah2an baik semua ya,,,,!!!
kali ini admin akan membahas cara mengubah Smadav Free jadi Smadav Pro....
seperti yang di ketahui bahwa smadav pro mempunyai kelebihan  dari smadav free,,, di antara nya :
  1. update otomatis
  2. scan 10x lebih cepat
  3. maximize/resize tampilan
  4. ganti warna
  5. bisa b.indo & b.inggris
  6. passowrd admin

    jadi segera ubah smadav free gan dengan smadav pro secepatnya...
    caranya mudah kok...:
    pertama buka smadav nya lalu klik setting,,,lalu pada registri smadav pro masukkan nama dan key nya....

    nama dan key nya bisa gan unduh di sini,klik aja DONWLOAD ni,,,,
    jadi jangan terlambat ya ngubah nya....cepetan!!!

Title Post: Ubah Smadav Free jadi Smadav Pro
Rating: 100% based on 999987 ratings. 9 user reviews.
Author: kayla

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Mohon maaf.. Karena akun saya telah di suspen oleh mediafire, Jadi File-File lama banyak yg tidak bisa di download

0 comments:

Post a Comment

Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Update Blog Ini:

Setelah itu buka email anda kemudian verifikasi emailnya untuk mendapatkan update blog ini melaluiFeedBurner