Mengakses Konfigurasi Tersembunyi di Google Chrome

Mengakses Konfigurasi Tersembunyi di Google Chrome. Para pengguna aplikasi browser Mozilla Firefox mungkin sudah mengetahui bahwa aplikasi tersebut memiliki konfigurasi tersembunyi. Melalui konfigurasi tersebut pengguna dapat memacu performa FireFox walaupun kadang konfigurasi ini merupakan setting uji coba/experimental. Bagaimana jika anda menggunakan Google Chrome?

Anda tidak perlu khawatir. Ternyata aplikasi Google Chrome juga tidak mau kalah. Sebagai salah satu browser terpopuler di dunia maya, Google Chrome juga memiliki setting tersembunyi. Mengaksesnya pun terbilang mudah. Anda dapat mengetik "chrome://flags" pada kotak alamat Chrome (addres bar) dan seketika itu juga akan muncul pilihan konfigurasi yang disembunyikan oleh Google Chrome. Contohnya jika pada komputer anda terdapat VGA Card dengan GPU Dedicated, Anda dapat mempercepat proses loading halaman pada Google Chrome dengan mengaktifkan parameter GPU composting on all pages. Selain itu anda juga dapat mengaktifkan Print Preview pada Tab Google Chrome. Untuk itu klik link Enable pada parameter tersebut dan restart Google Chrome anda.

Masih banyak parameter atau konfigurasi lain yang dapat anda coba. Akan tetapi perlu diingat, parameter atau konfigurasi tersebut bersifat Experimental. Google sudah memberikan peringatan pada bagian atas halaman tersebut agar pengguna tidak lupa membackup data-datanya sebelum mengaktifkan konfigurasi tersebut.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengakses Konfigurasi Tersembunyi di Google Chrome"

Post a Comment