Memberi Sayap Pada Foto Menggunakan Photoshop

Cara edit foto. Mengedit foto menggunakan photoshop. Edit foto dengan memberikan sebuah sayap pada foto menggunakan photoshop. Membuat sebuah foto seperti malaikat bersayap. Tutorial edit foto menggunakan photoshop kali ini adalah tutorial yang cukup simple tapi cukup bagus juga untuk membuat efek dan bergaya layaknya seperti Angels atau malaikat yang bersinar dan memiliki sepasang sayap. Bagaimana kah caranya? berikut ini cara memberi sayap pada sebuah foto:

1. Siapkan foto yang akan di edit dan sebuah foto sayap. Klo g punya foto/gambar sayap silahkan kamu download DiSini. Kemudian Buka foto yang akan kita edit
Caranya: File - Open - pilih foto - Open
2. Sekarang tekan CTRL + J untuk menggandakan Layer

3. Lakukan seleksi dengan menggunakan Magnetic tool
Hasilnya
seleksinya tidak perlu terlalu mendetail pada bagian rambut tapi di bagian bahu dan tangan harus mendetail

4. Tekan CTRL + J lagi untuk menggandakan Layer, dan kita akan mendapatkan Foto tanpa background pada Layer 2

5. Setelah itu masukkan gambar sayap, caranya sama dengan seperti di langkah pertama (nomor 1)
File - Open - pilih foto - Open
Wings, jika kurang cocok anda bisa mencari sayap yang lain Via Google Search

6. Tekan tombol V pada keyboard atau klik move tool pada toolbar photoshop untuk memindahkan gambar sayap ke gambar
Caranya: Klik Move (anak panah) Tool lalu arahkan mouse ke gambar sayap, tekan dan tahan klik kiri, geser mouse ke gambar mas gabriel
Sekarang kita memiliki Layer 3 (sayap)
7. Ubah posisi Layer 3 dan Layer 2, Caranya tinggal di (tekan dan tahan klik kiri lalu Drag and Drop) saja layer 3 ke bawah Layer 2
tekan CTRL + T (untuk mentransform bentuk dari Sayap hingga sesuai ukuran)
Jika sudah tekan [Enter]

8. Masih di Layer 3, Tekan CTRL + J untuk menggandakan layer Sayap
kita mendapatkan "Layer 3 copy"
Lalu tekan CTRL + T , Kemudian klik kanan lalu pilih Flip Horizontal
Gunakan Move Tool untuk menggeser sayap ke sebelah kanan, lalu tekan CTRL + T untuk memposisikan Sayap agar lebih natural sesuai intuisi anda
Hasil akhirnya kira - kira seperti ini
Ok sekarang finishing touch, cieh kayak sepak bola aja,
Tambahkan sinar pada tubuh foto caranya klik kanan "Layer 2" lalu pilih Blending Option
Atur seperti ini...
Hasilnya
Selamat mencoba...
sumber: ilmugrafis.com
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Title Post: Memberi Sayap Pada Foto Menggunakan Photoshop
Rating: 100% based on 999987 ratings. 9 user reviews.
Author: kayla

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Mohon maaf.. Karena akun saya telah di suspen oleh mediafire, Jadi File-File lama banyak yg tidak bisa di download

2 comments:

Anonymous said...

thx gan infonya:D

Anonymous said...

sakti gan, semoga sukses, makasi infonya :D

Post a Comment

Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Update Blog Ini:

Setelah itu buka email anda kemudian verifikasi emailnya untuk mendapatkan update blog ini melaluiFeedBurner