Ucapan Ramadhan

Ucapan Ramadhan mulai terkirim dan dikirim melalui handphone saya, baik itu dari teman, kerabat, sanak famili sebagai bentuk kebiasaan yang sudah ada sejak dulu. Ketika kita berada jauh di luar kota saat akan memasuki bulan ramadhan, satu-satunya jalan untuk mengucapkan selamat menyambut ramadhan dengan mengirikan sms ucapan puasa. SMS Ucapan Ramadhan merupakan kumpulan dari kata-kata ramadhan, cocok untuk sms dan memotivasi teman, kumpulan dari ucapan selamat berpuasa dan selamat sahur yang dirangkum dalam suatu wadah dan bundel. Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan 2012.


Ucapan Ramadhan


Kata Ucapan Ramadhan Umum


Assalamu'alaikum, kepada slruh sanak saudara, teman sejawat sesama muslim,,,
menjelang kehadiran bulan suci ramadhan, agar menjalankan ibadah puasa ramadhan yang lebih berkah, mungkin ada silap yang membuat hari luka, atau ada sikap yang tak berkenan segera maapkan ya,,,, mohon maaf lahir dan batin...

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Irwan & Keluarga

SLamat mnyambut bulan suci ramadhan.
Suci kan hati. Bersih kan diri ..
Marhaban Ya Ramadhann.. :-D

Alhamdulillah
........ hari lagi menuju bulan suci penuh berkah ..
Puasa sebentar lagi ^_^
Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dapat bertemu dengan Ramadhan yang akan datang ini . .
Met Menyambut Puasa....

Marhaban ya Ramadhan ..
........ hari menuju bulan suci nan agung penuh berkah . .
mari saling maaf-memaafkan agar puasa menjadi berkah..
Met Ramadhan 2012 ya Sob...

Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…
Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..
Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…
happy ramadhan !

Perkataan yg indah adlh ALLAH
Lagu yg merdu adlh ADZAN
Media yg terbaik adlh AL QURAN
Senam yg sehat adlh SHALAT
Diet yg sempurna adlh PUASA
Kebersihan yg menyegarkan adlh WUDHU
Perjalanan yg indah adlh HAJI
Khayalan yg baik adlh ingat akan DOSA&TAUBAT

Ucapan Ramadhan Buat Teman Sejawat


Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin...

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Kata Ucapan Ramadhan


Ucapan Ramadhan Untuk Ibu dan Ayah Tercinta


Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, [nama kamu].
Terakhir, Admin Blogger Indonesia beserta staf mengucapkan pada sobat semua pengunjung setia selamat menanti datangnya Ramadhan 1433H, semoga kita mampu menjalankan ibadah puasa tahun 2012 ini dengan maksimal dan penuh semangat.

Title Post: Ucapan Ramadhan
Rating: 100% based on 999987 ratings. 9 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Mohon maaf.. Karena akun saya telah di suspen oleh mediafire, Jadi File-File lama banyak yg tidak bisa di download

0 comments:

Post a Comment

Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Update Blog Ini:

Setelah itu buka email anda kemudian verifikasi emailnya untuk mendapatkan update blog ini melaluiFeedBurner