Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Kondisi, Ketentuan Penggunaan

Perjanjian Syarat dan Ketentuan (atau dapat juga disebut "Persyaratan Penggunaan") ini berlaku untuk penggunaan situs Fotografer Indonesia yang beralamat di www.fotografiindo.blogspot.com.

Fotografi Indonesia berhak, atas kebijaksanaannya sendiri, untuk mengubah, menambah atau menghapus bagian-bagian dari Ketentuan Penggunaan ini, setiap saat. Adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa Ketentuan Penggunaan setiap kali sebelum menggunakan Situs.
Dengan terus menggunakan situs setelah posting perubahan, berarti bahwa Anda menerima dan setuju untuk perubahan. Anda setuju bahwa semua pembelian selanjutnya oleh Anda akan tunduk pada syarat dan ketentuan dari Ketentuan Penggunaan ini, yang akan berlaku sampai Fotografi Indonesia mem-posting Ketentuan Penggunaan baru yang berikutnya. Selama Anda mengikuti ketentuan dalam Syarat Penggunaan,
Fotografi Indonesia memberikan kepada Anda secara pribadi, non-eksklusif, non hak-dipindahtangankan, dan tidak dapat dilisensikan serta terbatas untuk masuk dan menggunakan Situs Fotografi Indonesia.

1. Konten (isi dari situs); Hak Cipta dan Merek Dagang.
Semua media (download atau contoh), software, teks, gambar, grafik, interface pengguna, musik, video, foto, merek dagang, logo, karya seni dan konten lainnya pada Situs Fotografi Indonesia yang secara umum dapat disebut "Konten", termasuk namun tidak terbatas pada desain, pemilihan, pengaturan, dan koordinasi Konten tersebut.
Semua hal yang berkaitan dengan Konten yang telah disebutkan di atas yang berada di situs ini dimiliki atau dilisensi oleh dan atau untuk Fotografi Indonesia, dan dilindungi oleh hak cipta dan undang-undang merek dagang, dan hak hukum untuk berbagai kekayaan intelektual lainnya. Kecuali secara tegas dan resmi diberikan ijin dalam Ketentuan Penggunaan ini, tidak ada bagian dari Situs dan tidak ada Materi yang boleh direproduksi, direkam, ditransmisikan ulang, dijual, disewakan, menyiarkan, didistribusikan, diterbitkan, upload, diposting, publik ditampilkan, diubah untuk membuat karya-karya baru, dilakukan , digital, dikompilasi, diterjemahkan atau dikirim dengan cara apapun ke komputer lain, website atau media lain atau untuk tujuan komersial, tanpa persetujuan tertulis dari pihak Fotografi Indonesia sebelumnya. Kecuali seperti yang telah dinyatakan di sini, tidak diberikan hak atau lisensi untuk hak paten, hak cipta, rahasia dagang, hak publisitas atau merek dagang sehubungan dengan apapun dari Konten, dan Fotografi Indonesia berhak untuk tidak memberikan ijin tersebut. Fotografi Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak berkewajiban atas penggunaan materi yang diperoleh pada atau sehubungan dengan Situs Fotografi Indonesia.

2. Persetujuan Komunikasi Melalui Email.
Anggota setuju untuk memberikan izin kepada Fotografi Indonesia menghubungi pada alamat e-mail yang diberikan. Untuk berhenti menerima email komunikasi, silahkan mengirim e-mail ke deboraariani@yahoo.com

3. Kebijakan Penerimaan Order.

Setiap order yang diterima oleh Fotografi Indonesia  akan mendapat bukti secara elektronik di situs dan atau secara bentuk fisik. Bukti tersebut merupakan tanda bahwa Fotografi Indonesia sudah menerima pesanan anggota dan akan diproses sesuai dengan barang dan atau jasa yang dipesan anggota berdasarkan data digital yang diterima oleh server dan sistem Fotografi Indonesia.
Walaupun demikian, bukti tersebut bukan merupakan jaminan atau konfirmasi bahwa Fotografi Indonesia bersedia dan pasti menyetujui dan atau memenuhi pesanan tersebut, juga bukan pula merupakan kesanggupan Fotografi Indonesia menyetujui proses jual menjual atas pesanan tersebut.
Fotografi Indonesia berhak pada setiap saat setelah menerima pesana untuk menyetujui atau menolak pesanan atas alasan apapun dengan pemberitahuan sebelumnya. Fotografi Indonesia akan melakukan verifikasi tambahan dalam bentuk email, telpon atau dalam bentuk komunikasi lainnya sebelum menyetujui untuk melayani pesanan yang ada.

4
. Pembatasan tanggung jawab.
Semua resiko yang timbul dari penggunaan situs Fotografi Indonesia, atas penggunaan produk dan atau layanan apapun atau tersedia melalui hubungan/link dengan situs Fotografi Indonesia, dan atau atas penggunaan konten dan atau download digital apapun, tetap menjadi tanggung jawab anggota.
Fotografi Indonesia (beserta pihak yang terkait di dalamnya)  dalam situasi atau kondisi apapun tidak bertanggung jawab atas, setiap konsekuensial, insidental, langsung, tidak langsung, khusus, sebagai hukuman, atau kerusakan lain apapun (termasuk, tanpa terbatas pada, kerusakan untuk kehilangan keuntungan bisnis, gangguan bisnis, kehilangan informasi bisnis, atau kehilangan berkaitan dengan uang lain) yang timbul dari persyaratan penggunaan ini  atau penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan apapun produk, layanan konten dan / atau download digital, dengan keterlambatan atau ketidakmampuan untuk menggunakan situs terkait Fotografi Indonesia atau layanan, atau atas penyediaan kegagalan untuk memberikan produk atau layanan, atau apapun untuk informasi, perangkat lunak, produk, layanan dan konten didapatkan melalui situs, atau lainnya yang timbul dari penggunaan atas membeli site com. Baik berdasarkan kontrak, kelalaian, hokum yang ketat atau sebaliknya, bahkan jika Fotografi Indonesia telah diberitahu tentang kemungkinan tersebut.
Kesalahan pengisian data pesanan (seperti data alamat) dapat berakibat pada penundaan dan atau hambatan untuk pengiriman pesanan, dimana hal ini tidak menjadi tanggun jawab pihak Fotografi Indonesia.
Dengan ini anggota telah mengerti dan menyetujui bahwa keterbatasan tanggung jawab dan penolakan jaminan yang telah disebutkan dan ditetapkan disini mewakili alokasi resiko yang tidak terpisahkan. Termasuk didalamnya tanpa batasan, dalam hal pelanggaran total atau sebagian dan fundamental terhadap syarat dan ketentuan, ketentuan penggunaan yang telah disebutkan disini. Hal tersebut dapat digunakan sebagai dasar bagi negosiasi antar pihak. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Syarat dan Ketentuan"

Post a Comment