Pendiri layanan jejaring sosial berbasis lokasi Foursquare Dennis Crowley menyebutkan fitur baru Facebook yang mirip dengan mereka, diklaim tidak akan mengancam perusahaannya. Pasalnya, apa yang ditawarkan Facebook sesungguh membosankan.
Sebetulnya, Dennis Crowley sangat tidak terkesan dengan layanan baru di Facebook yang memungkinkan pengguna untuk "check-in" setiap kali mereka pergi ke suatu tempat seperti restoran atau toko. Teman kemudian dapat melihat di mana setiap orang berada pada suatu waktu tertentu.
Diluncurkan pekan lalu, Facebook Place langsungidak tampak jelas persaingan untuk Foursquare, sebuah perusahaan baru yang telah meningkat menjadi bintang karena jalannya cepat dan mudah berbagai data lokasi berbagi dengan pengguna lain.
"Satu-satunya hal yang menarik tentang fitur ini adalah bahwa ia memiliki pemirsa potensial lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia," kata Crowley dalam wawancara dengan Telegraph.
Ia juga juga mencatat fitur itu tidak terlalu bagus atau menarik dan sangat membosankan karena hampir tidak ada insentif bagi pengguna untuk terus datang kembali.
"Facebook bisa menyalin ide-ide permainan kami, tapi kami bekerja pada sebuah rakit mekanika baru yang kami harap akan tetap segar bagi pengguna Foursquare," tambah Crowley.
Dia juga mengatakan Facebook Place merupakan langkah penting dalam memperoleh kesadaran untuk layanan berbagi lokasi, tapi ia percaya bahwa itu akan menyebabkan orang untuk mencoba layanan lain seperti Foursquare, dan pada akhirnya akan menjadi berita baik bagi perusahaannya.
http://dedepurnama.blogspot.com
Sebetulnya, Dennis Crowley sangat tidak terkesan dengan layanan baru di Facebook yang memungkinkan pengguna untuk "check-in" setiap kali mereka pergi ke suatu tempat seperti restoran atau toko. Teman kemudian dapat melihat di mana setiap orang berada pada suatu waktu tertentu.
Diluncurkan pekan lalu, Facebook Place langsungidak tampak jelas persaingan untuk Foursquare, sebuah perusahaan baru yang telah meningkat menjadi bintang karena jalannya cepat dan mudah berbagai data lokasi berbagi dengan pengguna lain.
"Satu-satunya hal yang menarik tentang fitur ini adalah bahwa ia memiliki pemirsa potensial lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia," kata Crowley dalam wawancara dengan Telegraph.
Ia juga juga mencatat fitur itu tidak terlalu bagus atau menarik dan sangat membosankan karena hampir tidak ada insentif bagi pengguna untuk terus datang kembali.
"Facebook bisa menyalin ide-ide permainan kami, tapi kami bekerja pada sebuah rakit mekanika baru yang kami harap akan tetap segar bagi pengguna Foursquare," tambah Crowley.
Dia juga mengatakan Facebook Place merupakan langkah penting dalam memperoleh kesadaran untuk layanan berbagi lokasi, tapi ia percaya bahwa itu akan menyebabkan orang untuk mencoba layanan lain seperti Foursquare, dan pada akhirnya akan menjadi berita baik bagi perusahaannya.
http://dedepurnama.blogspot.com
Post a Comment for "Menurut Pendiri Foursquare Facebook Places Membosankan"