Untuk menyisipkan baris pada tabel di Microsoft Word anda dapat menggunakan langkah berikut.
- Klik kanan cell dimana baris akan ditambahkan atau disisipkan.
- Pada popup menu yang muncul, pilih item insert
- Anda akan dimunculkan sebuah sub menu.
- Klik Insert Rows Above untuk menyisipkan baris di atas cell tempat anda melakukan klik kanan tadi, atau
- Klik Insert Rows Below untuk menyisipkan baris di bawah tempat anda melakukan klik kanan.
- Baris akan langsung di sisipkan sesuai dengan keinginan anda. Anda selanjutnya tinggal merapihkan kembali tabel karena adanya baris yang baru disisipkan tersebut.
- Untuk menambahkan sebuah baris maka anda tinggal melakukan klik kanan pada kolom paling bawah dan memilih Insert Rows Below
- Untuk menambahkan kolom menjadi kolom pertama , anda tinggal melakukan klik kanan pada kolom paling atas dan memilih Insert Rows Above
- Untuk menyisipkan 2 baris atau lebih sekaligus maka anda harus membuat blok beberapa cell yang berbeda baris terlebih dahulu baru melakukan proses penyisipan baris.
Post a Comment for "Cara Mudah Menyisipkan (Insert) Baris di Tabel Microsoft Word"