
Untuk mengatur level tulisan tersebut kita dapat menggunakan tombol Decrease dan Increase List Level yang terletak di grup Paragraf yang ada di ribbon Home. Berikut contoh penggunaan kedua tombol tersebut untuk pengaturan level bullet atau numbering.

- Buka slide powerpoint terlebih dahulu
- Pilih dan blok teks atau tulisan yang akan diatur level nya.
- Klik ribbon Home
- Pada grup paragraph klik tombol :
- Decrease List Level : untuk menurunkan level tulisan
- Increase List Level : untuk menaikkan level tulisan atau membuat sub topik
- Misalkan klik tombol Increase List Level, teks yang dipilih akan segera menjorok ke dalam.

Tips Cara Mengatur Level Tulisan di Powerpoint
- Tombol increase list level digunakan untuk menaikkan level atau dengan kata lain membuat sub menu/bahasan, sedangkan tombol decrease list level untuk sebaliknya.
- Anda bisa menggunakan kedua tombol tersebut secara bergantian untuk pengaturan level. Selain itu anda juga bisa memanfaatkannya tidak hanya untuk bullet tetapi juga untuk pengaturan tulisan dengan format numbering.
Post a Comment for "Cara Mengatur Level Tulisan di Powerpoint"